Sabtu, 25 Juni 2011

Cara Membuat Kata Atau Kalimat Berkedip Di Blogspot


Saya masih ingat dulu waktu pertama bikin blog,
yang saya lakuin gimana caranya agar kata atau kalimat
yang saya sisipkan dalam gadget itu hidup "kedap kedip",
nah dari itu saya ingat fungsi html yg pernah saya pelajarai.
berikut caranya :
Bro buka dasboard
1.klik new Posting (terserah si bro mau nulis apa)
2.dalam kotak tersebut si bro sisipkan kata
3.contoh:(lihat gambar dikanan = sisipkan kata "WARNA MERAH"
4.setelah itu di SAVE hasilnya coba lihat VIEW
5.selamat mencoba

Hasilnya : Hai Sobat Gimana Kabarnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awas ada yang klewat isiannya...






Live Streaming

Radio Sonora Jakarta

Requirements
  • Windows Media Player sudah terinstal
  • Browser: Internet Explorer / Mozilla Firefox / Opera


.....